Hotel Legoland

HL_05

Akhirnya nginep di LEGOLAND. Aku memesannya 3 hari sebelum keberangkatan. Saat itu tinggal 1 room dengan tema Kingdom dan 2 room untuk tema Pirate. Jelas Pirate dunk yang kupilih. Sesuai jiwa ku ( hayah …). Room ini bisa diisi 3 Adult dan 2 Children, tersedia 3 tempat tidur yang tersusun bertingkat dan 1 big bed. Yang unik di sini tentu saja box harta karun. Aaarrggh…. Box udah terbuka dan ga ada isinya. Padahal untuk membukanya kita harus memecahkan “kode – kode” rahasia. Ga seru nih. Kemudian oleh pihak hotel diganti sih.

HL_09

Malam itu kami memilih makan di luar. Sekedar mau explore sekitar hotel. Namun karena kami keluar dah jam 20.00, sudah sangat sepi dan beberapa sudah tutup. Alhamdulillah kami menemukan resto lumayan enak dan murah dibanding makan di SIN. Selesai makan kami lanjut menemani Elang main di lobby hotel.

HL_08

Dia bermain perang – perangan dengan anak seumurnya. Baru tahu kalo dia bisa Bahasa internasional, secara mereka ketawa –ketawa dengan Bahasa yang sedikitpun aku ga ngerti ketika mendengarnya. Dunia anak selalu mengagumkan ….

HL_03

………………………………………………………

Pagi tiba, tentu saja saat sarapan. Ku pikir hanya di Indonesia orang kalo di buffet ngambilnya ga kira-kira, ternyata di sini juga. Menunya cukup beragam sampai – sampai hamper 2,5 jam kami di sini. Habis sarapan rencana mau berenang, namun kolam sedang dalam perbaikan, akhirnya persiapan check out.

HL_07

“ Bapak, aku mau di sini aja ….. “ wajah lugu itu memohon padaku. Sekejap terlintas tanya, sudah berapa waktu yang aku lewatkan tanpa anak ini sampai dia sudah terlihat besar dan bisa bicara lebih dari satu kata.

HL_01

“ kita pulang ya “

“ Aku mau main “

“ Tahun depan ya, doain ada rezeki “

“ Besok aja ? “

“ Ultah Elang tahun depan ya “

“ OK “

HL_04

11.00 kami check out dan bergegas menuju Johor Baru. Nanti sebelum jam 17.00 kami harus sudah di Changi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *